Bekerja di Laboratorium Mikrobiologi

Label:

0


Udah lama banget ngga ngeblog, bertahun tahun mungkin :D . intinya dulu gw aktif ngeblog pas SMA. Dan sekarang gw udah kuliah semester 5. daaannn dari awal semester 1 sampe sekarang gwbaru ngeblog lagi hari ini. kebayang nggak gimana ngejamurnya blog gw ini wkwkwk. abis kuliah gw tuh berasa harus ngefokusin sama kuliah aja. jarang ada waktu buat hal hal lain. jadi harus gw kesampingin dulu*berasacemmahasiswasesungguhnya. ini ada sedikit info guys buat kalian :). berhubung gw anak pangan. mungkin gw bakal berbagi info tntang mikrobiologi. semoga bermanfaat :)
PETUNJUK PRAKTIKUM MIKROBIOLOGI

Safety, sterilisasi dan  flora normal

Terbang Sang Dandelion

Label:

0



TERBANG SANG DANDELION


Bukan bagaimana caraku mendapatkan hatimu,
Namun bagaimana caraku memberikan hatiku
Bukan bagaimana caraku dapat terlihat sempurna                      
Tetapi bagaimana caramu membuatku terlihat sempurna
Bukan bagaimana memahamiku, dan bukan bagaimana caraku memahamimu
Melainkan bagaimana caraku dan caramu
Memahami tentang kita

Tita. Biasa teman- teman menyapaku. Cewek agak kurus, berambut panjang, dan bermata coklat terang. Ya….sedikitnya itulah gambaran diriku. Aku, sama juga dengan remaja lainnya, mengenal apa itu cinta.  Hmmm.....jika berbicara cinta, hanya kata rumit yang bisa aku ungkapkan. Serumit kisah cinta yang sedang aku jalani.
            “Tita…,” sapa Axa membuyarkan lamunanku. Cowok yang hobi main skate itu bisa dibilang teman dekatku...Aaaa....bukan- bukan!! Bisa dibilang kekasih, lah!!.... Hmmm sepertinya bukan juga... Ahh entahlah...

My Journey

Label:

0



Hidup emang nggak selamanya bikin loe happy. Tangis dan air mata juga bakal setia nemenin perjalanan hidup loe yang shit banget itu. Bayangin dong semenjak Tuhan memutuskan buat ngelahirin loe kedunia ini,semenjak itu pula lah beban berat udah nempel di otak dan punggung loe. Dan hal itu juga yang gue rasain,bahkan setelah sampe ke dunia ini beban gue makin berat aja. Karena kenyataanya urusan dunia itu lebih dari sekedar kata rumit.
Okey... cukup kali  yaa cuap-cuapnya. Kenalin nama gue Anggita Mey Revayana. Biar lebih gampang kalian bisa panggil gue anggi ato anggita ato gita ato mey. Terserah deh mau manggil apa. Yang pasti nama yang loe pakai buat manggil gue itu masih termasuk dalam rangkaian huruf yang membentuk nama lengkap gue itu. Gue bukan orang yang hypster abis. Dan gue bukan orang yang rajin juga buat ngikutin mainstream yang lagi ngetrend di kalangan anak remaja seusia gue.Tapi bukan berarti gue itu termasuk remaja yang udik. Eeitsss.. jangan salah gue itu orang yang mengikuti zaman banget. Kalo nggak,gue nggak bakalan punya blog kaya begini. 

All About "Hari Kiamat"

Label:

0



HARI KIAMAT

A.  Pengertian Hari Kiamat
Hari kiamat adalah waktu berakhirnya seluruh kegiatan di dunia dan berakhirnya alam dunia. Iman kepada hari kiamat adalah mempercayai bahwa seluruh alam semesta ini dan segala isinya pada suatu saat nanti akan mengalami kehancuran dan mengakui bahwa setelah kehidupan di dunia ini ada kehidupan yang kekal abadi. Kepercayaan pada hari kiamat termasuk masalah sam’iyyat. Masalah yang hanya kita ketahui dan percayai berdasarkan pemberitaan Al-Qur’an dan Hadits semata tidak bisa dibuktikan dengan panca indra.
Beriman kepada hari kiamat berarti meyakini dengan sepenuh hati adanya pembalasan amal perbuatan manusia selama hidup di dunia. Hidup sesudah mati itulah yang disebut hari kiamat.

Melalui Blog Magetan Bersuara

Label:

0



                                   “Pembentukan Komunitas Blogger Magetan”
Seiring dengan kemajuan bidang IPTEK. Tentunya banyak dari kalangan netter yang mengenal webblog atau biasa yang di sebut dengan blog. Blog merupakan salah satu alternatif yang sangat mudah serta efektif untuk mempublikasikan gagasan,ide,atau hal apa saja di internet. Yaaa, tentunya kita semua ingin banyak orang yang mengetahui karya-karya kita. Entah mereka akan  memberikan saran-saran ataupun komentar-komentar yang membangun.
Sama halnya dengan Kabupaten Magetan, yang menginginkan potensi yang ada dalam Magetan di

Uniknya Pesona Magetan

Label:

0



                                     Ciri Khas Kota Magetan
Ada beberapa potensi dan ciri khas magetan lagi yang belum kita bahas .Sektor industri kulit dan jeruk pamelo. Yuuppp memang Magetan benar-benar kota yang penuh potensi untuk di kembangkan sebagai kota yang maju dalam segala bidang. Industri kulit berpusat di jalan sawo ± 1 km arah barat pusat kota magetan. Sedangkan industri jeruk pamelo berpusat di kecamatan Bendo,Takeran, Sukomoro,dan Kawedanan. 

Industri kulit di kota magetan memproduksi berbagai produk dari kulit yang berkualitas seperti

Kebudayaan Magetan Sebagai Pusat Industri

Label:

0




                         " Potensi Kebudayaan Magetan"



         

Kerajinan Bambu merupakan salah satu daya tarik untuk sebagian daerah di Indonesia, karena memiliki banyak SDAnya. Seperti daerah lain di kabupaten Magetan juga memiliki kerajinan bambu. Kerajinan bambu di Magetan merupakan salah satu andalan dari kota ini, dan menjadikan media bagi putra daerah Magetan untuk membuat sponsorship. Macam-macam produk unggulan kerajinan anyaman bambu ini berupa : caping (caping adalah topi bulat yang memiliki lingkar luar yg cukup besar, biasanya digunakan para petani untuk mengurangi efek teriknya matahari). Topi (topi ini lebih mirip dengan topi koboi ala Magetan),

    Cari Blog Ini

    Memuat...

    Time & Date

    fuckin love by Fun Fun For Me

    My Quote

    Loading...
    Loading...

    Music Corner

    Get Free Music at www.divine-music.info
    Get Free Music at www.divine-music.info

    Free Music at divine-music.info
    Diberdayakan oleh Blogger.

    Lomba Blog Pelajar 2012

    Lomba Blog Pelajar 2012

    About Me

    Foto saya
    Nikmatin semua yang ada di depan mata lo. Kalo capek,tinggal tidur aja sepuasnya sampe lo pulih lagi. Bangunnya jalanin lagi dengn santai dan inget jangan buat diri terluka lama-lama kalo ada yang sakitin lo,cuekin aja dan main sepuasnya sampe lo lupa :)